Pemesanan Isuzu Pick Up Traga Di Cikarang

Pemesanan Isuzu Pick Up Traga Di Cikarang - Saatnya Anda membeli salah satu Produk Terbaru Isuzu bernama Isuzu Traga dengan konsep semi pick up dengan Paket Promo Isuzu Traga Spesial. Isuzu Traga Pick Up mampu mengangkut barang dalam jumlah yang besar dan tetap irit bahan bakar.

ISUZU pick up traga

NEW ISUZU PICK UP TRAGA

Peluncuran New Isuzu Traga telah ditunggu bagi banyak pelaku usaha, dikarenakan Isuzu Traga memiliki konsep yang berbeda dibanding jenis mobil pick up lainnya. Berkonsep semi pick up, truk dengan rasa pick up. Dapat dilihat dari tampilannya, bodi yang besar dan bak/cab pada Isuzu Traga memiliki dimensi paling besar dan luas dikelasnya. Tentu, Isuzu Traga digunakan untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, pengangkutan industri, dan jasa ekspedisi. Isuzu Traga menggunakan mesin 4JA1-Lyang sering digunakan pada mesin Mobil Isuzu Panther, mesin yang sudah teruji kuatnya dan irit solar.

 Spesifikasi Teknis Isuzu Traga

Bagi anda yang berdomisili di Cikarang Bekasi dapat memesan Kendaraan Isuzu Traga ini dengan Penawaran Paket Pembelian Spesial Isuzu Traga dari Dealer Isuzu Cikarang. Paket DP Murah Isuzu Pick Up Traga dan Cicilan super ringan. 

bak pick up isuzu traga

NEW ISUZU TRAGA Isuzu exTRa LeGA
EXTRA UNTUNGNYA LEGA MUATANNYA

Aplikasi dari Isuzu Traga bukan hanya untuk pick up namun juga dapat dibuat box. Bagi anda yang sedang mencari dan berencana membeli Kendaraan Pick Up, maka Isuzu Traga merupakan pilihan yang tepat dan cocok. 

Beberapa pilihan dari Isuzu Pick Up :
Isuzu Panther Pick Up STD
Isuzu Panther Pick Up Flat Deck
Isuzu Panther Pick Up GD 3 way
Isuzu Traga Pick Up

Segera dapatkan Spesial Offer Isuzu Traga bagi anda yang berdomisili di Cikarang dengan menghubungi Sales Mobil Isuzu Cikarang 
ISUZU TRAGA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel