ISUZU ELF NLR MICROBUS

ISUZU ELF NLR MICROBUS






Isuzu meluncurkan Isuzu ELF NLR 4-ban yang bisa digunakan untuk sebagai angkutan barang (truk) serta penumpang (microbus).

Isuzu ELF NLR merupakan truk ringan dengan mesin 4JB1-TC dan 4HG1-T. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengklaim mesin-mesin tersebut sudah teruji efisien dan tangguh.

IAMI pun menyajikan desain kabin baru; sistem audio baru dengan video dan LCD; serta axle depan lebih panjang.

ELF NLR Truck memiliki 5 variant:
1. I55 T
2. 55 Tx
3. 55 T Lx
4. 71 T
5. 71 T L

ELF NLR microbus memiliki 4 variant:
1. 55 B
2. 55 Bx
3. 55 B Lx
4. NLR 71 B L

Mesin ELF NLR 71 T, NLR 71 T L dan NLR 71 B L menelurkan tenaga 125 PS, terbesar di kelasnya.


Dari sisi kemampuan menanjak, Isuzu ELF NLR 71 T dan Isuzu ELF NLR 71 TL mempunyai kemampuan daya tanjak mumpuni yang membuat performance NLR lebih tangguh dalam pengangkutan pada medan jalanan yang menanjak baik beraspal maupun medan perbukitan.

Seluruh varian Isuzu ELF NLR juga sudah dilengkapi dengan design ruang kemudi yang lebih modern dikelasnya dengan dukungan perangkat audio dan video, head unit dilengkapi dengan layar LCD yang terintergrasi dengan kamera mundur, serta penataan tombol dan handle yang mudah dijangkau demi kenyamanan berkendara. Selain itu, dengan New Front Axle, truk Isuzu ELF NLR menjadi lebih stabil bermanuver dalam berkendara karena memiliki axle yang lebih panjang.

Sedangkan ELF NLR 55 Tx, NLR 55 T Lx, NLR 55 T, NLR 55 B, NLR 55 Bx, dan NLR 55 B Lx memuntahkan tenaga 100 PS, terefisien di kelasnya.

Salah satu alasan kita meluncurkan NLR adalah karena tren e-commerce, ini cocok sekali untuk perkotaan, NLR 55 untuk di kota, dan NLR 71 di Jawa Barat untuk angkutan yang lebih berat

IAMI meluncurkan NLR dalam dua kategori: kendaraan untuk angkutan barang (truk ringan), dan kendaraan untuk mengangkut orang (mikrobus).
Isuzu ELF NLR kategori truk memiliki 5 varian, yaitu seri Isuzu Elf NLR 55 T, Elf NLR 55 Tx, Isuzu Elf NLR 55 T Lx, Isuzu Elf NLR 71 T dan Elf NLR 71 T L

Sementara, untuk Isuzu Elf NLR microbus memiliki 4 varian, yaitu; Isuzu Elf NLR 55 B, Isuzu Elf NLR 55 Bx, Isuzu Elf NLR 55 B Lx dan Isuzu Elf NLR 71 B L.
Keunggulan Isuzu Elf NLR ini antara lain engine power yang terbesar di kelasnya, yakni 125 PS untuk jenis trukk, sementara untuk seri mickobus engine power-nya diklaim paling efisien di kelasnya dengan tenaga 100 PS.

Seluruh varian Isuzu Elf NLR ini memiliki desain cabin terbaru dengan konsep hexapod
Selain memberikan penampilan baru yang lebih segar dan macho, desain kabin baru Isuzu Elf lebih luas dan ergonomis. Ini menjadikan kabin Isuzu lebih aman dan nyaman bagi pengendaranya serta terlebar di kelasnya.

produk terbaru, kompetisi pada dunia otomotif Indonesia dituntut untuk semakin mengedepankan kebutuhan konsumen. Isuzu ELF NLR sendiri mendapat banyak pembaruan di sektor interior.

Dalam menciptakan suatu produk, Isuzu selalu mengedepankan beberapa faktor, yaitu faktor performa, kekuatan, serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara

Secara fungsi pemakaian, Isuzu ELF NLR dibagi menjadi 2 jenis, yaitu untuk kendaraan angkut barang (truck) dan kendaraan angkut orang (microbus).

Isuzu ELF NLR dibekali mesin 4JB1-TC dan 4HG1-T yang diklaim efisien dan tangguh. Untuk varian NLR 71 T, NLR 71 T L, dan NLR 71 B L punya power mencapai 123 dk.

Sementara untuk varian NLR 55 Tx, NLR 55 T Lx, NLR 55 T, NLR 55 B, NLR 55 Bx, dan NLR 55 B Lx, dibekali mesin dengan tenaga mencapai 98,7 dk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel