Harga Mobil Isuzu Cikarang

Melemahnya angka penjualan mobil sejak tahun lalu yang juga mencakup segmen komersil, adalah dampak dari situasi ekonomi global dan sektor ekonomi makro di Tanah Air yang mengalami penurunan.

Meskipun perlahan membaik seiring kebijakan terkini pemerintah, tetapi faktor wilayah tentu memainkan peran yang cukup besar pada penjualan mobil komersil. Salah satunya di Cikarang yang berada di kawasan dan dikenal luas sebagai Kota Industri.

Penjualan mobil komersil di kota ini terbilang baik, bahkan dalam tiga bulan terakhir naik 20%, seperti diklaim dealer Prima Isuzu Cikarang sebagai authorized dealer Isuzu. Harga Mobil Isuzu Cikarang

Harga Mobil Isuzu Cikarang

Harga Mobil Isuzu Cikarang


Promo Kredit Prima Isuzu Cikarang

Menyambut 2016, Prima Isuzu Cikarang menawarkan sejumlah promo kredit terjangkau dan cicilan murah kepada konsumen. Diantaranya adalah:

1. Subsidi bunga ringan ke leasing untuk kendaraan 1 atau 2 ton bisa 0%

2. Paket DP angsuran ringan, berupa DP murah, bunga subsidi dan cicilan murah.

Selain itu setiap kredit akan mendapatkan karoseri, gratis bak atau box kendaraan.

Diler Prima Isuzu Cikarang memiliki showroom yang mampu memamerkan 8 unit. Model terlarisnya adalah model microbus (ELF), truk enam ban dan Isuzu GIGA 4 silinder kemudian versi 6 silinder atau tronton.

Prima Isuzu Cikarang selalu menjamin relasi baik dengan konsumen karena mereka biasanya melakukan pembelian secara kontinyu.

Selain itu untuk layanan purnajual lainnya, juga ada layanan servis Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Diler juga menjamin ketersediaan suku cadang dengan kemungkinan inden yang paling lama hanya memakan waktu satu minggu.

5 hal yang sebaiknya ditanyakan ke marketing dealer Isuzu Cikarang sebelum anda berniat untuk melakukan pembelian unit mobil baru :
  • Tanyakan tentang daftar harga mobil isuzu cikarang tipe terbaru yang meliputi harga OTR, harga cash/tunai dan harga kredit mobil baru isuzu cikarang di Cikarang dan wilayah sekitarnya, karena biasanya tiap daerah berbeda-beda.
  • Dapatkan info lengkap mobil isuzu cikarang yang mencangkup DP murah, angsuran ringan, diskon besar, hadiah langsung, bonus pembelian mobil, program promo bulanan dari dealer isuzu cikarang atau cashback dari marketing.
  • Untuk proses pembelian kredit mudah dan cepat mobil isuzu cikarang, tanyakan tentang info simulasi kredit, sesuaikan TDP dan angsuran secara fleksibel menurut kemampuan anda, pilihlah kredit dengan uang muka dan tenor yang sesuai dan masuk dalam hitungan anda.
  • Pastikan ketersediaan unit sesuai warna pilihan anda, apakah harus indent terlebih dahulu atau unit sudah tersedia di dealer isuzu cikarang.
  • Jika senggang, tanyakan kepada marketing mengenai test drive, buatlah janji dengan marketing untuk melakukan test drive di dealer isuzu cikarang, cocokan dengan waktu luang anda.
Melayani Lokasi Penjualan Daerah:

- BEKASI
- CIKARANG
- KARAWANG
- JAKARTA UTARA
- JAKARTA SELATAN
- JAKARTA BARAT
- JAKARTA TIMUR
- CILEUNGSI
- TANGERANG
- DEPOK
- BOGOR
KAMI DAPAT SECARA LANGSUNG KAPANPUN DAN DIMANAPUN DATANG UNTUK MEMPRESENTASIKAN PRODUK-PRODUK UNGGULAN ISUZU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel