Harga Kredit Isuzu ELF Microbus

ISUZU ELF MIKROBUS

Mengapa tidak mempertimbangkan Isuzu Elf Minibus atau Isuzu Elf Microbus saja. Pasalnya, kedua jenis mobil ini memiliki kapasitas muat penumpang yang sangat besar yakni sebanyak ± 20 orang penumpang untuk minibus dan ± 10 orang penumpang untuk microbusnya.

Selain itu, kedua jenis mobil ini ( harga kredit isuzu elf microbus / minibus dan microbus Isuzu Elf) juga terbukti sangat tangguh dalam menerjang berbagai macam medan termasuk medan berat sekalipun. Hal tersebut dapat dilihat dari semakin banyaknya masyarakat dari waktu ke waktu yang menggunakan kedua jenis mobil keluaran Isuzu ini untuk berbagai macam bisnis transportasi salah satunya seperti bisnis tour and travel. Jadi anda tidak perlu ragu membeli mobil ini untuk menambah armada transportasi anda. Toh jika suatu saat anda bosan dan ingin menjualnya, harga purna jual kedua jenis mobil ini (Isuzu Elf Minibus dan Isuzu Elf Microbus) masih tergolong bagus alias harga purna jualnya masih tinggi. Jadi anda tidak akan rugi dengan membelinya.

Pertimbangan lainnya adalah fitur-fitur keselamatan penumpang yang tersedia, kedua jenis mobil ini dibekali dengan beberapa fitur keselamatan penumpang standar dan tambahan seperti sabuk pengaman, kamera mundur, vacuum booster dan rem hidraulik. Jadi keselamatan klien anda akan lebih terjamin dengan mobil ini.

Lalu bagaimana konsumsi bahan bakarnya?

Untuk masalah konsumsi bahan bakar anda tidak perlu khawatir, sebab konsumsi bahan bakar kedua jenis mobil ini (Isuzu Elf Minibus dan Microbus) sangat irit. Jadi anda pasti akan untung sebab biaya operasional tidak akan membengkak melebihi keuntungan yang anda peroleh.

Bagaimana anda tertarik membelinya? Oke di bawah ini kami informasikan daftar harga Isuzu Elf Minibus dan Microbus baru lengkap semua tipe sehingga anda bisa melakukan pertimbangan lebih matang, dan siapa tahu setelah melakukan pertimbangan yang matang nanti anda benar-benar berniat membelinya.

Tipe Mobil

Isuzu Elf NHR55 C/C E2–2
Isuzu Elf NHR55 C/O E2–2
Isuzu Elf NKR55 C/C E2–2
Isuzu Elf NKR55 C/O E2–2
Isuzu Elf NKR55 C/O E2–2 LWB
Isuzu Elf NKR55 L C/C E2–2
Isuzu Elf NKR71 C/C E2–3
Isuzu Elf NKR71 HD E2–3
Isuzu Elf NQR71 EC E2-1
NHR55 Microbus E2 Full Hatchback
NKR55 LWB Microbus E2 Full Hatchback
NKR55 LWB Microbus E2 Full Hatchback   

Juga sebagai penambahan info, harga mobil Isuzu di atas dapat beralih setiap saat bergantung dari keadaan pasar mobil di Indonesia sekarang ini.

Tersebut info yang dapat kami terangkan pada anda tentang harga mobil Isuzu. Semoga info ini dapat berguna buat anda yang semula penasaran berapakah kisaran harga mobil Isuzu di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel