Ragam Aksesoris Motor Honda Beat Pop eSp, Tampil Lebih Kece

Aksesoris Motor Honda Beat Pop eSp - Belakangan ini Honda nampaknya cukup merajai di kelas motot matic. Melalui Honda Vario dan Honda Beat, Honda cukup sukses menarik perhatian konsumen di Indonesia. Seolah tak mau "dikudeta" oleh produsen otomotif lainya, di awal tahun 2015 ini, Honda kembali meluncurkan varian teranyar dari Honda Beat yakni All New Honda BeAT Pop eSP. Meski keluaran baru, namun anda bisa memasng berbagai macam aksesoris tambahan guna menambah tampilan. Bagi anda yang sudah membeli motor ini bisa memasang aksesoris milik Honda Beat Fi versi sebelumnya karena tidak ada perbedaan. Apa saja aksesoris tersebut?

Aksesoris motor Honda Beat ini cukup beragam mulai dari yang hanya untuk "eye catching" hingga buat kontes. Pemasanganya juga tinggal plug and play tidak membutuhkan waktu lama. Tak hanya itu pilihan warnanya juga cukup beragam, jadi bisa menyesuaikan dengan warna motor. Untuk tampilan bergaya racing juga tersedia dengan motif karbon. Anda cukup datang saja ke toko aksesoris motor matic terdekat dan tinggal pilih mana aksesoris yang cocok untuk Honda Beat Fi Pop eSp kesayangan. Nah berikut ini ragam aksesoris yang bisa anda aplikasikan.

1. Mono Shock

Untuk mono shock pilihanya cukup beragam seperti KTC, Showa, Daytona dan lain sebagainya. Untuk merek Showa KW1 harganya mencapai Rp 425 ribu.

2. Cover

Bagi anda yang ingin mengubah tampilan Honda Beat lebih "racing look" bisa mengaplikasikan beberapa cover dengan motif karbon. Misalya untuk cover knalpot dan filter harganya Rp 75 ribu, cover CVT Rp 120 ribu, atau bisa juga memasang cover kipas seharga Rp 65 ribu.

3. Pengungkit rem

Untuk mempercantik tampilan motor anda, bisa juga mengaplikasikan pengungkit rem belakang berbahan alumunium. Untuk merek NUI harganya adalah Rp 65 ribu. Pilihanyapun beragam ada merah, silver, kuning emas, ungu dan lainya.

4. Cakram

Cakram rem depan asli bisa anda upgrade dengan produk besutan Sunstar seharga Rp 155 ribu, atau kalau yang mau lebih bagus lagi bisa menggunakan produk Der Racing yang dibanderol Rp 230 ribu. Jika tak mau ribet, anda bisa memilih yang seukuran aslinya.

5. Sok Depan

Agar tampilanya lebih ngejreng, ganti sok depan asli dengan sok aftermarket. Untuk merek 7speed dan TukPakNam harganya berikisar Rp 300 an ribu.

Gimana tertarik untuk membeli salah satu aksesoris Honda Beat Pop eSP diatas. Tak perlu budget, anda sudah bisa mengubah tampilan si matic lebih manis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel