Pilihan Dan Harga Knalpot Aftermarket Kawasaki Ninja 150 RR Dan Ninja RR

Harga Knalpot Aftermarket Kawasaki Ninja 150 RR - Teknologi mesi 2 tak saat ini sudah mulai ditinggalkan. Kita bisa lihat hampir semua pabrikan otomotif mengeluarkan motor dengan mesin 4 tak. Hal ini lantaran mesin 2 tak memiliki emisi gas buang yang tinggi terutama gas hydro carbon. Namun demikian masih ada beberapa motor 2 tak yang masih di pasarkan di Indonesia salah satunya adalah Kawasaki Ninja 150R dan Ninja RR. Masih banyak pecinta otomotif yang tergila-gila oleh akselerasinya. Tak heran beberapa toko aksesoris motor masih menyediakan part aftermarketnya salah satunya adalah knalpot. Yaps, dengan menggunakan knalpot yang tepat, maka performa yang dihasilkan akan naik meski tidak siginifikan. Nah berikut ini beberapa knalpot ninja 150 RR aftermarket yang bisa anda pilih.

Pilihan Dan Harga Knalpot Aftermarket Kawasaki Ninja 150 RR Dan Ninja RR


1. JFK

Merek knalpot ini memang tergolong baru. Bahan yang digunakan adalah pelat galvanis dengan cat clear. Sedangkan untuk silincernya menggunakan bahan alumunium. Harga knalpot nija 150 RR/RR merek JFK ini adalah Rp 1,6 juta.

2. ARM Valencia

Bentuk silincer dari knalpot produk lokal ini cukup unik dengan moncong dari bahan karbon dipadukan dengan tabung alumunium. Pada bagian perut knalpot, menggunakan stainless yang di las model cacing. Harga knalpot ARM Valencia ini adalah Rp 1,1 juta.

3. CLD

Bagi anda yang suka part racing, mungkin sudah tidak asing lagi dengan label yang satu ini. Selain memproduksi racing part, CLD juga memproduksi knalpot berbahan stainless. Untuk harganya ada 2 tipe yakni C1 dengan harga Rp 1,4 juta dan competition dengan harga Rp 1,6 juta.

4. AHM

Produk buatan Malaysia ini cukup banyak penggunanya di Indonesia. Yaps, AHM kerap kali digunakan di ajang balap semacam drag bike. Knalpot berbahan galvanis ini juga bisa diaplikasikan pada Kawasaki Ninja 150 R. harga yang dibanderol sedikit lebih mahal dibanding tiga knalpot sebelumnya yakni Rp 1,7 juta.

5.AHRS

Knalpot merek AHRS ini menggunakan bahan stainless dengan silincer alumunium. Untuk harganya sangat terjangkau. Untuk AHRS tipe Clear dibanderol Rp 430 ribu sedangkan AHRS tipe Rainbow adalah Rp 600 ribu.

6. R9

Jenis knalpot yang satu ini cukup beragam, Salah satunya adalah tipe rainbow yang dibanderol Rp 1,6 juta. Knalpot ini menggunakan bahan stainless, jadi suara yang dihasilkan juga lebih garing.

7. DBS

Knalpot aftermarket ini hanya untuk Ninja 150R di ajang balap drag. Bukanya tanpa alasan, ini dikarenakan perutnya yang terbuat dari stainless tersebut cukup besar. Harganya pun juga besar yakni Rp 3,1 juta.

Itulah tadi beberapa Pilihan Dan Harga Knalpot Aftermarket Kawasaki Ninja 150 RR Dan Ninja RR. Gimana anda tertarik untuk membeli salah satunya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel