Foto Modifikasi Yamaha Byson Dari Yang Ceper Sampai Full Fairing

Foto Modifikasi Yamaha Byson - Selain Yamaha Vixion, pabrikan berlogo garpu tala ini juga mempunyai andalah lain dikelas motor sport 150 cc. Meski tak selaris vixion, namun Yamaha Byson juga memiliki peminat yang cukup tinggi. Hal ini tak lepas dari desain Yamaha Byson yang gagah ala street fighter. Maka tak heran ketika kita melintas di jalan raya kerap melihat  Yamaha Byson berseliweran baik yang masih standar atapun yang sudah dimodifikasi. Meski sudah dibekali desain yang sporty, namun tetap saja banyak yang "gatal" untuk memodifikasi Yamaha Byson dengan gayanya masing-masing mulai dari yang dibuat ceper hingga full fairing. Jika anda adalah salah satu pemiliknya dan ingin melakukan modifikasi untuk sekedar merubah tampilanya, mungkin beberapa foto modifikasi Byson berikut ini bisa dijadikan informasi.

Nah sebelum saya berikan foto-foto modifikasi Yamaha Byson, yuk kita bahas dulu spesifikasi motor sport berkapasitas 150 cc ini. Berbeda dengan yamaha vixion yang sudah dibekali sistem injeksi, Yamaha Byson ini masih menggunakan sistem karburator. Engine yang digunakan adalah jenis 4 langkah dengan 2 katup SOHC dan berpendingin udara. Sebenarnya total kapasitas silindernya adalah  153 cc dengan diameter  piston 58 mm dan panjang langkah 57,9 mm. Mesin dengan perbandingan kompresi 9,5 : 1 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,1 kw pada 7500 rpm dan torsi maksimum 13,6 Nm pada 6000 rpm. Di sektor pemindah tenaga menggunakan kopling basah dengan multiplat dan transmisi 5 percepatan dengan pola 1-N-2-3-4-5. Motor ini memiliki dimensi PxLxT 2075x780x1045 mm dan ground clearance yang cukup tinggi yakni 160 mm.

Yamaha Byson memiliki sejumlah fitur diantaranya adalah sebagai berikut
  • Victory Head lamp: lampu utama yang besar dan memiliki desain victory "V" menghasilkan pancaran yang lebih terang.
  • stong Muscle Body: Memiliki tangki bahan bakar dengan desain yang kokoh dan kekar.
  • Digitalized LCD indicator panel: Indikator pada speedo meter jenis digital LCD yang menghasilkan data lebih akurat.
  • Big Monosock system: Suspensi belakang jenis mono shock yang bisa diatur kenyamananya.
  • Wide Profile Tire: Casting wheel dengan ukuran paling lebar dikelasnya, yang mampu memberikan daya cengkram lebih maksimal.
  • Double Piston Brake: Piston ganda pada cakram sehingga memberikan gaya pengeriman lebih besar.
Itulah sejumlah fitur yamaha byson, motor ini dijual dengan empat pilihan warna yakni valorous red, black armor, tough blue dan bold white. Oke langsung saja, jika sudah tak sabar melihat foto atau gambar modifikasi Yamaha Byson berikut kami berikan foto-fotonya

Foto Modifikasi Yamaha Byson






 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel