Cara Menyetel Jam di Yamaha R25, 1 Menit Beres

Kehadiran Yamaha R25 memang menjadi magnit tersendiri bagi para pecinta motor sport. Dengan performa yang dahsyat ternyata Yamaha R25 disambut dengan antusias yang tinggi oleh masyarakt Indonesia. Salah satu keungguland dari Yamaha R25 adalah memiliki panel indicator yang canggih dan lengkap. Bahkan beberapa fitur di panel indicator tidak dimiliki oleh motor lain seperti trip oli, shift light dan jam.
panel indicator yamaha R25

Adanya fitur jam di panel indicator Yamaha R25 mungkin salah satu yang menarik. Saat kita berkendara terutama saat sedang dikejar oleh waktu, maka informasi mengenai jam sangat diperlukan. Jika memakai jam tangan sih gak masalah namun jika tidak memakai maka pilihanya melihat di ponsel yang ada di saku. Tentu selain ribet jelas akan beresiko bila harus merogoh ponsel di saku. Nah dengan adanya jam di indicator panel Yamaha R25 ini anda bisa melihatnya dengan jelas tanpa mengganggu konsentrasi dalam berkendara.

Namun terkadang informasi waktu yang ditampilkan di indicator panel ini tidak pas atau tidak sesuai. Lalu bagaimana cara menyetel jam di Yamaha R25 ini? Ternyata caranya sangat mudah, bahkan Cuma butuh satu menit saja, jam di Yamaha R25 tersebut sudah beres. Nah jika anda belum tau cara menyetel jam di Yamaha R25, berikut kami berikan langkah-langkahnya

  1. Posisikan kunci kontak pada posisi “On”. Setelah itu pencet tombol reset dan select ada spidometer secara bersamaan sampai jam terlihat berkedip. Kemudian lepaskan.
  2. Nah untuk cara menyetel jam di Yamaha R25 ini, cukup dengan memencet tombol reset beberapa kali sampai didapatkan jam yang sesuai, angkanya dari 1 hingga 12. Kalau sudah didapatkan waktu yang sesuai tekan tombol select.
  3. Setelah itu maka informasi menit akan berkedip. Caranya sama dengan menyetel jam, yakni dengan menekan tombol reset, angkanya dari 1 hingga 60.
  4. Kalau sudah didapatkan waktu yang sesuai tinggal pencet select, sudah beres.

Demikianlah cara menyetel jam di Yamaha R25, sangat mudah bukan? Kini informasi jam yang ditampilkanpun sudah sesuai. Anda bisa mendapatkan informasi waktu hanya dengan melihat di indicator panel tanpa menggangu konsentrasi anda dalam mengemudi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel