Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Kabin

Bau tak sedap di dalam kabin memang membuat tidak nyaman. Bau tersebut biasanya ditimbulkan dari sisa-sisa makanan atau minuman yang tumpah di dalam kabin. Selain itu merokok di dalam kabin juga menimbulkan bau apek. Untuk menghilangkan bau tersebut sebenarnya ada cara yang sangat simple. Anda bisa melakukanya kapanpun.
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Kabin
Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Kabin

Cara Menghilangkan Bau Apek Dalam Kabin Mobil

Jika ingin secara tuntas menghilangkan bau tersebut keluarkan dulu jok dari dalam kabin. Bersihkan semua kotoran yang ada di jok. Anda bisa menggunkan alat bantu seperti sikat atau vacuum cleaner. Setelah dirasa bersih, taburkan bedak secara merata pada seluruh bagian. Kemudian jemur di bawah panas matahari selama 2 jam. Setelah itu bersihkan kembali bedak yang menempel pada jok dengan vacuum cleaner. Namun jika anda tidak mau repot-repot melepas jok, anda cukup membuka pintu mobil saja.

Dengan cara yang sama hilangkan bau apek pada karpet.Namun sebelum menaburkan bedak, kibaskan dulu karpet agar semua kotoran hilang. Jika karpet terbuat dari bahan karet, akan lebih mudah anda tinggal mencucinya saja dengan menggunakan sabun.

Nah cukup simpel bukan cara menghilangkan bau tak sedap atau apek di dalam kabin mobil? Ayo segera hilangkan bau apek di dalam mobil anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel